SaLam Binjai Community

SaLam Binjai Community
kilometer NOL Sabang

Menikmati Keindahan Air Terjun Rembulan

By Yulinda   Posted at   10:50   wonderfull indonesia No comments




Air terjun Rembulan,di kabupaten langkat ,sumatera Utara adalah air terjun yang memiliki ketinggian kira-kira 15 meter . Suasana yang masih alami membuat air terjun ini sangatlah asik untuk di jadikan tempat menjelajah dan menghilangkan penat karena aktifitas yang padat.
Apalagi bagi para pecinta trekking , jalur menuju air terjun bisa di jadikan sebagai destinasi berikutnya untuk menjelajah.

Akses jalan sebelum ke air terjun ini cukup baik, dapat dilalui berbagai jenis kendaraan baik mobil maupun sepeda motor. Jadi tidak usah khawatir mengenai akses jalannya. Kecuali jalur untuk trekking ke air terjun , pastilah dilalui dengan berjalan kaki. Waktu tempuh dari kota binjai kira-kira 1,5 jam hingga 2 jam ditambah lagi waktu tempuh trekking sekitar 1jam berjalan kaki barulah kita sampai ke air terjun rembulan ini.

Nama air terjun rembulan sendiri diambil karena air terjun ini memiliki keindahan yang tak kalah dengan rembulan dilangit. Benar saja , saat saya dan teman-teman SBC (SaLam Binjai Community) kesini. Air terjunnya memang benar-benar indah. Perjalanan yang melelahkan selama kurang lebih 1jam berjalan kaki pun terbayar lunas . Air terjunnya yang bening serta dingin membuat kita rileks dan tidak ingin cepat-cepat pulang sehingga kita sangat menikmati liburan ke tempat ini.

Tak hanya disitu ,keunikan air terjun rembulan ini adalah terdapat goa kecil dibalik air terjunnya. Untuk bisa ke goa kecil dibalik air terjun ini kita harus sedikit bisa menahan tekanan dari air yang jatuh . Di dalam goa kecil ini kita bisa merasakan keindahan sebuah air terjun dari sisi yang berbeda . Jadi gak salah untuk menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata berikutnya untuk di kunjungi . Sebagai traveller dan petualang sejati maka kita harus bisa menjaga dan melestarikan keindahan tempat ini. Tidak membuang sampah dan tidak mengukir atau mencoret dinding tebing adalah cara kecil yang dibutuhkan.

SaLam Lestari......

..


.




>

About the Author

Wendy Setiawan belajar menjadi jurnalis
View all posts by: BT9

0 komentar :

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Terima kasih..
telah mengunjungi blog sederhana ini.

berkomentar dengan baik dan sopan adalah budaya negeri kita, Indonesia.

jika ingin bergabung ataupun bekerja sama, silahkan ke fb page kita : SahabatAlam

Dan untuk shared artikel dan foto jangan lupa sertakan Link blog ini

About Our Blog

© 2013 Keindahan Wisata Alam Sumatera Utara . WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates . Powered by Blogger .