SaLam Binjai Community

kilometer NOL Sabang

Menuju Air Terjun Goa Desa Telagah

By Setya50   Posted at   00:30   Wisata di sumatera utara No comments

Air terjun ini ,terbilang baru di ketahui.Terletak di desa telagah ,langkat ,sumatera utara dan memiliki ketinggian sekitar 25 meter dengan debit air yang cukup deras.Tanggal 4 april 2014 akhirnya
saya bersama tim Sahabat Alam Binjai Community (SBC) bisa mencapai Air terjun ini.
awalnya trekking air terjun ini aadalah dengan full menyusuri aliran sungai hingga ke hulu.Namun setelah berdiskusi dengan teman-teman yang lain, kami pun memilih jalur trekking darat dengan sedikit menyusuri sungai.
melewati ladang warga dan hutan yang cukup rimbun,membuat perjalanan ini semakin asik.
perjalanan selama 1 jam menyusuri hutan dan aliran sungai kami tempuh,sampailah kami di air terjun goa. Setelah itu kami makan siang dengan bekal yang di bawa teman teman dari rumah. puas menikmati dingin nya air terjun tersebut dan berfoto ria.Kami pun bergegas pulang.Pukul 5 sore kami beranjak dari sana, dan malam pukul 8 kami sampai di Kota Binjai. Apabila hujan maka waktu tempuh ke air terjun akan semakin lama. salam lestari