SaLam Binjai Community

SaLam Binjai Community
kilometer NOL Sabang

Pengibaran Bendera Merah Putih Didalam Air SaLam Binjai Community

By Setya50   Posted at   15:20   sumatera utara No comments




 
salamsumu.blogspot.com

Merdeka...!!! Merdeka...!!!Merdeka...!!!
Yaa tanggal 17 Agustus 2015 ini ,Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merayakan Hari Jadi yang ke 70.Tak terasa sudah 70 tahun negeri yang saya juluki "Negeri Indah , Sejuta Keajaiban Alam" ini berdiri.Sejak di Proklamirkan Kemerdekaan  Negara Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945.Dengan penuh perjuangan melawan penjajahan selama tiga setengah abad lebih untuk menjadi sebuah negara yang merdeka.Akhirnya, rakyat Indonesia yang bersatu padu dari kalangan atas hingga kalangan yang tak berpunya mendapatkan Kemerdekaan tersebut.Walau harus mengorbankan nyawa ,harta,dan keluarga hanya untuk kemerdekaan negeri ini.


Saat ini kita telah merdeka,tanpa harus melawan penjajah lagi.Untuk itu kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan para Pahlawan baik yang telah tiada maupun yang masih hidup hingga saat ini.Dengan mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang bermanfaat.Baik bagi diri kita maupun bagi orang lain.Sehingga pengorbanan para Pahlawan tiada sia-sia.


Setelah pada tanggal 17 Agustus 2014 yang lalu,tim SaLam Binjai Community ikut melakukan pengibaran bendera di Puncak Gunung Sibayak.Maka di tahun ini tim memiliki ide untuk mengibarkan bendera Sang Merah Putih di dalam air.Dan akhirnya ide tersebut sukses dilaksanakan.Walau harus kesulitan dalam melakukan pengibarannya.Namun itu tak seberapa dengan pengorbanan yang dilakukan para Pahlawan Kemerdekaan.

Walaupun kegiatan ini terbilang biasa , namun bagi kami hal ini sangatlah spesial dan memiliki arti sangat penting.Bukan hanya melakukan pengibaran bendera kebangsaan secara terlihat. Tetapi juga bagaimana kita mengibarkan bendera kebanggaan kita agar dapat berkibar selalu dalam hati kita dimana pun kita berada. Dan perasaan inilah yang membuat kegiatan ini sangat berarti.

Selamat ulang tahun IndonesiaKu...
Semoga kegiatan yang bermanfaat dapat kami lakukan Untuk Majunya Negeri ini...

Merdeka...!!! Merdeka...!!! Merdeka...!!!

SaLam Lestari.....
SBC


 

>

About the Author

Wendy Setiawan belajar menjadi jurnalis
View all posts by: BT9

0 komentar :

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Terima kasih..
telah mengunjungi blog sederhana ini.

berkomentar dengan baik dan sopan adalah budaya negeri kita, Indonesia.

jika ingin bergabung ataupun bekerja sama, silahkan ke fb page kita : SahabatAlam

Dan untuk shared artikel dan foto jangan lupa sertakan Link blog ini

About Our Blog

© 2013 Keindahan Wisata Alam Sumatera Utara . WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates . Powered by Blogger .