Air Terjun Exotis Jodoh Semelir (Pelangi)

SaLamBinjaiCommunity

Trip ke Air terjun ini sangatlah melelahkan,disuguhi hampir 3 jam perjalanan mendaki dan menuruni bukit semelir(1300 dpl).Menyusuri hutan konservasi TNGL(Taman Nasional Gunung Leuser).Membuat kaki yang biasa trekking pun letih,sempat berhenti namun harus tetap sampai ke tempat yang di tuju,itulah semangat yang membuat kaki terus melangkah.
Air terjun ini berada di Kawasan hutan konservasi TNGL,yg jika kita ingin ke mari haruslah mendapat ijin dari polhut sektor Bekancan.Biaya trekking pun murah,hanya IDR 40.000 per orang nya*(bisa berubah sewaktu-waktu) di luar biaya transportasi dan konsumsi.Dengan di temani oleh ranger yg sangat berpengalaman,dari polhut TNGL dan masyarakat sekitar. Dan disuguhi dengan air terjun yang sangat mempesona(amazing).Tentulah biaya itu tidak seberapa. jadi jika ingin mencoba trekking ke tempat ini,maka persiapkanlah fisik anda yg benar benar fit.Dan jangan lupa sarapan atw makan sebelum trekking. info bisa langsung ke pos polhut sektor bekancan,atw boleh jg ke saya untuk membantu mengantar ke titik pointnya (posko) .

Musimnya buah Rambutan @ Kota Binjai Sumatera Utara

Ping

musimnya kota rambutan,inilah buah khas kota rambutan.

INDAHNYA MATAHARI SORE DI DANAU TOBA

Ping
SBC
Danau toba

keindahan danau toba yang tetap memikat
Setelah menempuh perjalan lebih kurang 2,5jam dari kota PORSEA,kami pun sampai di kota PARAPAT.Saat itu pukul 18.05 WIB.Menikmati sore hari di kota ini sangatlah menyenangkan,apalagi melihat sunset (matahari terbenam) dari Danau Toba. WOW....... cantik banget.....view nya dari situ kami berjalan mengambil view sunset nya. Namun sayang,saat itu hari agak mendung jadi mataharinya tidak sepenuhnya terlihat,hmmmmmmm......... :( . Tapi tak mengapa karena itu sudah lebih dari cukup karena sudah lama saya tidak merasakan indahnya Danau Toba di sore hari.

BEDA AIR TERJUN PONOT DENGAN AIR TERJUN SIGURA-GURA

Ping

Beda air tejun ponot dengan air terjun sigura-gura. Yaa,kali ini saya akan mengangkat judul tersebut ke blog ini. Menarik untuk di perhatikan,jika anda menelusuri gambar tentang air terjun ponot dan sigura-gura di internet melalui mesin pencari google ataupun yang lainnya.Maka yang muncul adalah gambar yang sama seperti ini.
Hal itu yang membuat saya ingin mencari apakah memang sama atau tidak

Tim pertama Explorasi Goa LANDAK 2 TINGKAT

Ping

kali ini tim mengexplorasi Goa Landak 2 Tingkat untuk menuju kesana kami harus membuka jalan setapak agar bisa kami lalui. Goa ini sangatlah menakjubkan
keunikan goa ini adalah bentuk pintu goa yang ada di tingkat ke 2,yg membentuk kubah
lubang kecil untuk naik ke tingkat 2 goa,namun besar atau kecil seseorang,tetap bisa melewatinya